Rabu, 03 Juli 2013

Sambutan Dandim 0608/Cianjur



 SAMBUTAN
 KOMANDAN KODIM  0608/CIANJUR
DALAM PENYUSUNAN DAN MENULIS BUKU SEJARAH

Sebagaimana insan yang bertaqwa dan beriman marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat  dan ridhonya kita masih diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga kita masih memiliki semangat kebersamaan yang tinggi dan kecintaan kepada Negara dan bangsa yang tidak pernah padam.
Saya menyambut gembira dengan tersusun dan tertulisnya sejarah satuan ini, yang memiliki peran nilai kontribusi positif bagi peningkatan kreatifitas dan kemajuan di masa mendatang yang mengarah pada profesionalisme  prajurit  Kodim 0608/Cianjur.
Saya pribadi beserta seluruh warga Kodim 0608/Cianjur, menyampaikan salam hormat kepada  perintis/sesepuh satuan  dan semua pihak yang telah mendukung darma bakti guna meningkatkan kemajuan dan profesionalisme satuan ini untuk mendukung demi tegaknya Negara dan bangsa.
Dengan ditulisnya buku sejarah Kodim 0608/Cianjur ini merupakan wahana sangat efektif untuk menumbuh kembangkan semangat jiwa korsa serta memelihara nilai-nilai kebersamaan, selain itu hendaknya juga dapat dijadikan momentum untuk melaksanakan mawas diri dan evaluasi atas segala pelaksanaan tugas dan pegabdian kepada bangsa dan Negara, sekaligus menumbuhkan tekad untuk mengoptimalkan tercapainya pelaksanaan tugas yang akan datang. 
Demikian sambutan saya semoga dengan ditulisnya sejarah satuan Kodim 0608/Cianjur Ini, bisa memberi manfaat bagi kita semua.   Amin.!


Cianjur,       Juli 2013
Komandan Kodim 0608/Cianjur
Heldi Wira
Letnan Kolonel Inf NRP 11940019030871

Tidak ada komentar:

Posting Komentar